Film Dibintangi Dhimas Tedjo Sukses Meraup 15 Ribu Penonton



Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Gunungkidul menorehkan prestasi gemilang di dunia entertainment dan dunia perfilman Indonesia. Prestasi tersebut kini ditorehkan oleh artis campursari Gunungkidul, Dhimas Tedjo yang menjadi bintang film layar lebar berjudul Surga Menanti yang tayang pada awal bulan Juni ini.

Film yang dibintangi Dhimas Tedjo dengan syuting di tanah Handayani itu sedang heboh menjadi perbincangan di kalangan pecinta film Indonesia.

Perihal ini pun langsung diungkapkan, Tedjo, Sabtu (11/06/2016). Dia mengaku jika perannya di Film Surga Menanti sangat pas dengan kepribadiannya. Berperan sebagai marbot masjid yang memiliki nilai sosial tinggi membuat Tedjo selalu bermain dengan pemeran utama.

"Cukup bangga dan senang bisa bersaing dan bermain dengan artis papan atas," kata Tedjo.

Dalam film tersebut, juga dibintangi oleh Umi Pipik Irawati, Agus Kuncoro dan Sakir Daulay yang merupakan artis top dari Jakarta. Tedjo menambahkan, untuk seminggu ini saja penonton Surga Menanti sudah mencapai 15.000 ribu penonton.

"Luar biasa naik 10 hari di bioskop box office sudah mencapai 15.000 penonton," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengakui, untuk bisa mencapai seperti ini, Tedjo membutuhkan bertahun-tahun eksis di dunia eintertainment. Bermula sebagai aktor sampingan hingga bisa berakting sebagai pemeran utama di dunia film.

"Mulai main film tahun 2001, dengan judul memburu Pusaka Semono, dan mulai tahun 2015 baru bisa main peran yang lumayan, di sinetron dan film," ucapnya senang.

Ini kebanggaan tersendiri untuknya, bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Gunungkidul. Dia berharap, akan ada Dimas Tedjo lainnya yang bisa memperkenalkan putra Gunungkidul di dunia entertainment.

"Salam putra Gunungkidul, semoga ini bisa mengangkat dunia film dan musik di Gunungkidul," harapnya.

Tidak ada komentar: